Senin, 01 Oktober 2012

Baby Face

Author:Aiko Fujiwara

Teng tong teng ….
Bunyi lonceng sekolah yang menandakan waktu sekolah sudah selesai . para anak murid pun memberes-bereskn peralaratannya dan pulang kerumah mereka masing-masing , tidak untuk gadis yang berambut pink dia masih saja duduk padahal bel pulang sekolah sudah berbunyi tapi dia malah bersantai-santai .
POV SAKURA
Huh~ melelakan sekali sih akhirnya semua sudah keluar . malas sekali harus berdesak-desakkan saat pulang kaya mau ada bom saja .
Oh iya aku belum memperkenalkan diriku .
Kenalkan nama ku sakura haruno panggil saja aku sakura aku baru duduk XI . dan sekarang masih di kelas XI-1 kalian pasti heran kenapa aku masih disini yahhh!
Aku menunggu kelas sepi kalian mau tau saat pulang sekolah pasti sanggat berisik aku kurang suka keramayan. nah selesai aku sudah selesai membereskan perelatan sekolah ku dan sekarang sedang melewatin koridor .
_skip time_
Saat aku melewatin jalan konoha aku melihat 3 juniorku, aku hanya menggenal yang di tengah yang berambut coklat . aku mendengar mereka membicarakan tentang ku .
"hai kau kenal ka sakura? " Tanya berambut merah kepada matsuri.
"iya aku mengenalnya ."unjar matsuri
"ka sakura keren yach ? " Tanya kepada Karin sama matsuri
"he'eh ... bisa menang lawan klub kendo akatsuki " jawab Karin dengan antusias.
"aku jadi fans sama ka sakura " Tanya shion kepada mereka berdua.
'huh~ kenapa sih tak henti-hentinya berbicarakan itu , padahalkan kejadiannya sudah tiga hari yang lalub 'batin ku saat tak sengaja mendengar perkataan mereka .
"huh~ itukan biasanya saja !" akhirnya aku menjawabnya pertanyaan mereka,yah bisa di bilang mereka tidak tanya *saku : kasian gak di tanya malah menjawab . sakura: berisik *
"eh ka sakura …" seperti dugaan ku mereka kaget saat aku bicara saat Karin mau menjawab pertanyaan shion kepada sakura.
BBRRUUKKKK
END POV SAKURA
"suara apa itu ?" Tanyaku saat mendengar suara aneh.
"KAN SUDAHKU BILANG AKU MUAK LIAT MUKA MU" teriak seseorang
Terliat dua orang berbicara eh tidak ada empat orang, yang satu di kerumunin satu orang tadi yang berbicara .
" ta-tapikan kau tidak usah melihatku "terliat sekali orang itu ke takutan melawan mereka bertiga.
"bukan melihat muka mu saja yang membuatku muak ke padamu ".
~di tempat sakura dkk~
"itu bukannya ka sasori kelas dua dan juga satu kenal dengan ka sakura ?"Tanya Karin sambil menunjuk sasori yang agak jauh dari meraka.
"mereka kan anggota akutsuki yang 3 hari laluku kalahkan ?"Tanya sakura pada diri yah sendiri tapi suaranya terdengar pelan.
"he'eh benar ka sakura "timbal shion sama matsuri.
" aku tak menggenalnya?" jawab sakura santai sambil meranjak dari meraka segera pulang kelihatan sangat lelah di wajahnya.
" tu-tunggu ka sakura''teriak shion kepada sakura.
"ada apa lagi sih ? aku mau pulang aku ngantuk berat nih ?" jawab sakura dengan malas dengan menggemblok tasnya ke pundaknya.
"tolong ka sasori"pelas shion,Karin dan matsuri bersamaan dengan mata berkaca-kaca
"males"unjar sakura sambil meranjak lagi.
"tollonnggg" melas mereka ber tiga dengan mata berbinar dengan air mata seperti menandakan 'kami akan menanggis kalau kaka tidak menolong dia'
''baiklah..baiklahh''itulah jawaban dari sakura dengan males dengan sambil jalan kearah sasori
~di tempat sasori~
''bukan melihat muka mu saja yang membuatku muak ke padamu "
"tapi sikapmu yang seperti perempuan ,sudah muka baby face dan lagi kelakuan kamu kaya perempuan yang lemah KAU INI LAKI-LAKI BUKAN HAH"teriak pei/pain panjang lebar
"pain senpai…pain senpai jangan di marahin sasochan dong kan kasian"bela seseorang yang yang memakai topeng sambil pegan lengan baju pain
"tobi berisik banget un..biarkan kapten yang urus kalau tobi bela nanti gak seru un"teriak seseorang yang berambut panjang kuning .
"tapi tobi kasian sama sasochan deidara senpai…"terak tobi kepada rambut panjang pirang yang bernama deidara.
"kau ini un"teiak deidara yang gak mau kalah sama tobi yang sama sewotnya sama deidara.
"hentikan kalian berdua! kenapa kalian yang jadi berantem sih ?''teraik yang geram sama tobi sama deidara yang tidak henti hentinya adu bacot di belakannya.
"maaf "ucap mereka berbarengan dengan menundukkan wajah mereka .
"hn''
"dan kau sasori aku kesel kepada mu yang sok tenar di sekolah dan rasakan ini"teriak pain lagi sambil melayangkan pukulan ke sasori ,sedangkan sasori menutup matanya
BBBRRUUUUKKKKTBC(hehehe iseng masukin dari fanfic lama mohon kritik dan saran )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar